Rabu, 09 Desember 2015

Berwisata Bahari di Mande Tarusan, Sumatera Barat

Belum lengkap rasanya jika Anda tidak memasukkan daerah ini sebagai salah satu rute kunjungan anda ketika tour ke Sumatera Barat. Selain Pantai Carocok, Jembatan Akar ada satu lagi tempat indah di Kabupaten Pesisir Selatan ini. Pantai yang terkenal indah, bersih dan sedang menjadi tujuan wisatawan yang ingin merasakan nikmatinya berwisata bahari di Sumatera Barat. Ya…. Pantai Mande… yang terletak di Tarusan kab. Pesisir Selatan Sumatera Barat. Lokasinya tidak jauh dari kota Padang. Dengan menggunakan kendaraan pribadi, membutuhkan waktu lebih kurang 90 menit ke arah Painan (Ibukota Kab. Pesisir Selatan) untuk sampai di lokasi ini.

Bagi yang ingin berwisata bahari kesini. Pagi – pagi sekali dari kota Padang langsung menuju Pantai Mande. Setibanya disana setelah istirahat sejenak, dengan menggunakan boat yang ada disana kita memulai petualangan bahari dengan melewati Pulau Cubadak dan memasuki Tamah Hutan Mangrove. Kemudian perjalanan menuju Pantai Karo – karo dan menikmati makan siang disana dan indahnya pemandangan bawah laut dengan melakukan snorkeling.


Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju Pulau Sironjong ketek. Bagi yang ingin menguji adrenalin, Anda dapat melakukan meloncat dari tebing ke permukaan laut. Puas berkeliling di Pulau, saatnya untuk kembali ke Puncak Mande dan melihat indahnya sunset pada sore hari dari Puncak Mande.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar