Selasa, 18 Agustus 2015

TOUR KE PULAU PAGANG KOTA PADANG SUMATERA BARAT

Berlibur ke Pulau Pagang yang berada di kota Padang Sumatera Barat sebuah pengalaman yang menakjubkan. Ini yang dilakukan oleh rombongan yang berasal dari Pekanbaru ini. Memanfaatkan waktu libur akhir pekan, dengan berkunjung ke Kota Padang dan menjadikan berwisata Bahari ke Pulau Pagang sebagai pilihan utama untuk menghabiskan liburan ini.

Perjalanan dimulai dari Lomen Tin-tin yang berada dibungus dengan dipandu tim dari Adventure Sumatera. Dengan menggunakan boat, tim menuju Pulau Pagang. Perjalanan ke pulau Pagang ini menghabiskan waktu leibh kurang 30 menit. Disini, tim akan menikmati suasana pantai yang asri dan menikmati berenang di permukaan laut serta melihat keinadahan bawah laut yang berada di pinggir pantai. Puas berenang, tim diajak untuk menguji adrenalin dengan wahana banana boat.

Lebih kurang 3 jam disini, tim diajak untuk melihat keindahan pulau Pasumpahan. Di Pulau Pasumpahan ini, tim berkeliling sambil menikmati keindahan pulau Pagang serta mencari spot yang bagus untuk foto - foto.

Tak terasa Sudah jam 5 sore. Saatnya untuk kembali ke Bungus. "Ini merupakan pengalaman menarik bagi kami, petualangan bahari dan menikmati suasana pulau yang asri ini, nanti kami akan kembali lagi kesini" kata salah seorang anggota tim ini.

Bagi yang berminat mencoba pengalaman bahari di Pulau Pagang, silahkan hubungi kami ke : 082283130580 atau email ke : adventuresumatera_nr@yahoo.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar